Minggu, 24 Maret 2019

Harga Hp Oppo F7

Harga Hp Oppo F7 - Dalam hitungan hari lagi Oppo akan segera merilis ponsel F7 di Indonesia. Kendati begitu, vendor asal China itu telah mengungkap harga jualnya.

Oppo F7 lahir pada 26 Maret lalu di India. Ponsel ini merupakan penerus ponsel F5 yang diluncurkan November tahun lalu. Mengikuti jejal pendahulunya, harga besi beton atau harga keramik dan harga cat kayu atau harga borongan bangunan dan harga paku atau harga cat tembok dan harga pipa pvc paralon atau harga tangki air dan harga wiremesh atau harga kanopi F7 masih mengedepankan kamera selfie mumpuni. Oppo menyematkan kamera berukuran 25 MP di bagian depannya.

Harga Hp Oppo F7

Tak hanya itu, Oppo turut memperbarui fitur kecerdasan buatan. Lewat AI Beauty 2.0, hasil selfie dijanjikan lebih baik dan kian natural dari sebelumnya.

Oppo akan menambahkan Vivid Mode di F7. Mode ini mampu meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto lebih berwarna. F7 pun akan memiliki AR Sticker untuk membuat keseruan saat berselfie maupun berfoto bersama teman.

Meriah! Peluncuran Oppo F7 di Negeri Bollywood

Bicara spesifikasi, Oppo F7 punya layar 6,23 inch dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini ditenagai prosesor Helio P60 dan RAM 4 GB.

Oppo memberikan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sementara baterai yang tersemat dalam F7 punya kapasitas 3.400 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam berkat adanya fitur AI Battery Management yang mengatur penggunaan daya.

Di India, ponsel ini dilepas dengan harga 21.990 rupee (Rp 4,6 juta). Menariknya di Indonesia harga F7 dilepas lebih murah, yakni Rp 4,199 juta.

Bila kamu tertarik, Oppo akan membuka preorder mulai Jumat (13/4/2018) di 300 toko terpilih yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

Ini Hasil Jepretan Kamera Belakang Oppo F7

"Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale Oppo F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini. Kami lega dapat memenuhi janji untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,' ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (12/4/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar