Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi 9T, Review Lengkap

Harga Xiaomi Mi 9T, Review Lengkap - Setelah diluncurkan pertama kali di Eropa minggu lalu, Xiaomi kini resmi membawa smartphone barunya bernama Mi 9T yang merupakan versi Global dari Redmi K20 ke negeri Jiran Malaysia.

Menurut akun Twitter Xiaomi Malaysia, Mi 9T rencananya bakal tersedia mulai tanggal 25 Juni mendatang di Mi Store Lazada dan di situs resmi Mi Stores pada 29 Juni. Xiaomi Mi 9T tersedia dalam dua varian, aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus versi 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB yang masing-masing dilabeli dengan harga RM 1.199 (sekitar Rp 4.1 juta) dan RM 1.399 (sekitar Rp 4,8 juta).

Harga Xiaomi Mi 9T, Review Lengkap

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T

Berbicara spesifikasi, Xiaomi Mi 9T datang menampilkan layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel, rasio aspek tinggi 19,5:9, dan menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 92 persen.

Fitur menarik di smartphone ini adalah hadirnya kamera pop-up terpasang di bagian atas yang membuat Mi 9T terlihat memiliki layar yang lebih lega tanpa ada lekukan dibagian atas seperti kebanyakan ponsel pintar saat ini.

Xiaomi Mengisyaratkan Peluncuran Duo Redmi K20 6 Minggu Lagi

Berbicara kamera, Xiaomi Mi 9T datang dengan membawa pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama Sony IMX586 48MP, dibantu bersama 13MP, dan telefoto 8MP. Sementara untuk mengambil foto selfie, sudah ada kamera pop-up 20MP.

Sejauh menyangkut dapur pacu, Xiaomi telah menyematkan Snapdragon 730 sebagai dapur pacunya yang digabungkan bersama 6GB RAM dan dua penyimpanan internal antara 64GB atau 128GB yang masih bisa diperluas melalui slot kartu microSD.

Fitur lain yang tidak kalah menarik yang ada di smartphone ini adalah hadirnya teknologi sensor sidik jari in-display generasi ke-7 yang diklaim mampu membuka kunci lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Xiaomi Mi 9T sensor sidik jari generasi ke-7. Sementara untuk membuatnya terus menyala, smartphone yang berjalan di MIUI 10 berbasis Android Pie itu telah dibenamkan oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang juga telah dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Xiaomi Mi 9T Pro Sedang Di perjalanan. Sementara itu, selain Mi 9T, Xiaomi juga memiliki smartphone lain di seri ini yaitu Mi 9T Pro yang kemungkinan adalah versi global dari Redmi K20 Pro.

Belum ada kabar tentang peluncurannya, namun sejumlah kebocoran tentang smartphone Xiaomi yang satu ini mulai banyak beredar di dunia maya. Termasuk salah satunya di sertifikasi Bluetooth SIG dan Geekbench yang mengisyaratkan jika peluncuran sudah di depan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar